Para Penghafal Qur’an, Belajar Qur’an Sejak Dini Di Cianjur

Belajar Qur’an Sejak Dini

Yayasan Al Mawaddah Rempoa: METODE/CARA MENGAJARI ANAK MENGHAFAL AL-QUR'AN  SEJAK USIA DINI

keutamaan akan agama, saat-saat ini membuat kita semakin mendekatkan diri terhadap sang halik, secara Khusus kecintaan kita terhadap Al-Qur’an membuat kita semakin jatuh cinta. terlebih kini telah banyak Pondok pesantren sebagai salah satu tempat untuk kita menimba ilmu agama agar memiliki hidup yang lebih baik. selain mengajarkan ilmu agama banyak juga pesantren yang mengajari ilmu sosial baik dari cara menjadi mandiri dan berupaya membuat sesuatu yang bernilai.

 

sebagai Orang Tua kita mesti terlebih dahulu meyakini, Alquran tidak sulit dihapal, asalkan ada kesungguhan dari orang tersebut. ada dua hal penting dalam pengajaran menghafal Alquran. Pertama, memupuk keimanan sejak kecil. Karena, kemudahan dalam menghafal Alquran terjadi dalam cara kerjanya lantaran iman di dada.
Kedua, seseorang mesti menemukan guru yang pas dan tetap belajar darinya.

Baca Juga Keutamaan Orang Tua Memiliki Anak Penghafal Alqura

 

Dalam hal ini, peran guru dan orang tau sungguh-sungguh penting untuk mendidik anak-anak perihal pengetahuan agama, salah satunya dengan mengenalkan kitab suci umat Islam tersebut. proses otodidak sukar untuk dilakukan dalam hal menghafal Alquran. Progres ini memerlukan sosok guru, yang dengannya seorang murid mendengarkan bacaan Alquran.

 

proses mengajarkan anak metode membaca dan menghafalkan Alquran dengan benar dan tepat dimulai dari pengenalan huruf-huruf hijaiyah. dengan belajar sejak dini akan memudahkan anak-anak di masa yang akan datang.

Penghafal Qur’an Daarul Hasanah

Bagi anda yang memiliki kerinduan dan harapan mengenalkan anak-anak anda dengan Kitab Suci Al-Qur’an, kami punya info baik buat anda yang berada di Cianjur.

 

YAYASAN GENERASI PENGHAFAL QUR’AN DAARUL HASANAH, kini hadir lebih dekat dengan anda,selain program Karantina Tahfizh Al-Qur’an, salah satu program unggulan dari Generasi Penghafal Qur’an ini ialah Homeschooling yang di khususkan bagi anak Sekolah Dasar. kami mengadakan program ini karena banyak dari orang tua yang tidak ingin anaknya masuk pondok atau karantina.

Baca Juga Kemuliaan Penghafal Al-Qur`an di Akhirat

mungkin masih ada kita yang bertanya siapa saja yang dapat belajar dan mendaftar atau turut serta dalam Penghafal Qur’an Daarul Hasanah di Cianjur Peserta kegiatan ini diikuti oleh siapa saja yang memiliki harapan menjadi penghafal Al Qur’an baik yang berada dari luar daerah dan provinsi di Indonesia dan bahkan dari beberapa negara tetangga yang memiliki niat ikhlas ingin mendalami dan belajar menghafalkan Qur’an untuk umur tak dibatasi, anda hanya perlu turut tes seleksi dan di nyatakan lulus, sehat jasmani-rohani, dan perlu melengkapi persyaratan administrasi dan siap mengikuti semua program karantina.

 

Hubungi kami

jika Anda Berkeinginan menerima ilmu dan moral yang baik secara khusus pendalam akan Al-Qur’an.

Kini kami hadir lebih dekat dengan Anda yang berkeinginan mendalami ilmu agama dengan penghafal Qur’an.

    • YAYASAN GENERASI PENGHAFAL QUR’AN DAARUL HASANAH
    • Jl. Pasir Kampung No.3 RT 01 RT 12 Kampung Pasekon. Desa Cipendawa. Kec Pacet. Cipanas. Cianjur. Jawa Barat. 43253
    • 0821 1111 8892 – 087 888 390 900

 

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *