Belajar Qur’an dari Para Penghafal Qur’an Cianjur

 

Tiap Muslim sepatutnya menghafal ayat-ayat Alquran. Sebab, hafalan itu menjadi salah satu rukun sahnya shalat sepatutnya. yang tidak lain rukun Islam kedua. Minimal, seorang yang mengaku beragama Islam hafal surah al-Fatihah. Kemudian, kecakapan itu disusul dengan menghafal surah-surah pendek.

Tak ada teks suci yang bisa dengan gampang dihaal kecuali Alquran. Rasulullah Muhammad SAW memberikan panduan bagi siapa saja umatnya yang berharap menghafal Alquran. Pertama-tama, beliau memberi saran supaya mereka banyak-banyak membaca Alquran. Hal ini penting supaya hafalan tidak gampang lesap dari memori.

 

Yayasan Generasi Penghafal Qur’an Daarul Hasanah Cianjur Jawa Barat

kami memiliki kabar baik bagi anda yang berkeinginan menambah ketakwaan melalui penghafalan Qur’an.
sebuah pondok yang di dirikan oleh Yayasan Generasi Penghafal Qur’an Daarul Hasanah, yang di peruntukan khusus untuk yang berkeinginan menghafalkan tiap-tiap isian Qur’an.

pondok yayasan ini sudah berdiri semenjak tahun 2016 silam, dan berada di Jawa Barat tepatnya di Cianjur. selain mengajari perihal ilmu agama melalui pelafalan Qur’an kami juga mengajari berbagai nilai dan moral yang baik agar seluruh peserta yang tamat dari Pondok memiliki nilai lebih dalam masyarakat, tak hanya memperkaya ilmu tetapi juga kaya akan moral dan moral mulia.

BACA JUGA Program-Program Yayasan Generasi Penghafal Qur’an Daarul Hasanah Cianjur Jawa Barat

 

Tujuan Para Penghafal Qur’an Cianjur

dengan tujuan yang benar-benar mulia untuk membangun peradaban Islam yang baru, dalam hal ini kami menyikapi bagaimana mendidik dan mempersiapkan orang- orang HEBAT dan SUKSES DUNIA maupun AKHIRAT, seperti yang di contohkan oleh PARA SAHABAT ROSUL.

muncul dari keprihatinan kami kepada pendidikan agama yang minim dan separo-separo yang dikasih di sekolah maupun di Rumah. sehinggga memacu kami untuk mendirikan sekolah Para Penghafal Qur’an yang di naungi Yayasan Generasi Penghafal Qur’an Daarul Hasanah Cianjur Jawa Barat.

 

BACA JUGA  Kelebihan Penghafal Qur’an Daarul Hasanah

 

Di zaman kejayaan Islam, Rosul, dan para sahabat juga mengatakan bahwa kesibukan utama dalam menghidupi diri merupakan Berdagang dan yang lebih baik dari itu adalah para Pedaganglah yang berdakwah menyebarkan Islam. Ini yang saat ini TERLUPAKAN oleh ummat Muslim, bahwa kita sebagai muslim WAJIB MENJADI PENGUSAHA.

 

Hubungi kami

jika Anda Berkeinginan menerima ilmu dan moral yang baik secara khusus pendalam akan Al-Qur’an.

Kini kami hadir lebih dekat dengan Anda yang berkeinginan mendalami ilmu agama dengan   penghafal Qur’an.

  • YAYASAN GENERASI PENGHAFAL QUR’AN DAARUL HASANAH
  • Jl. Pasir Kampung No.3 RT 01 RT 12 Kampung Pasekon. Desa Cipendawa. Kec Pacet. Cipanas. Cianjur. Jawa Barat. 43253
  • 0821 1111 8892 – 087 888 390 900

 

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *