Generasi Penghafal Qur’an Daarul Hasanah

Yayasan Generasi Penghafal Qur’an Daarul Hasanah

Yayasan Generasi Penghafal Qur’an Daarul Hasanah yaitu salah satu sekolah atau yayasan yang mempunyai Slogan

“Kita tidak bisa merubah ayat-ayat Al Qur’an tapi Al Qur’anlah yang merubah diri kita.”

Sekolah Entrepreneur Penghafal Al Qur’an adalah sebuah sekolah yang dibangun atas dasar kondisi ummat muslim yang memprihatinkan saat ini, terutama dari segi ekonomi.

Kondisi  ketidak berdayaan tersebut ternyata masalah utamanya adalah kesalahan  POLA PIKIR. Yaitu pola pikir dalam hal meraih kesuksesan,  kesuksesan yang bergelora di hati kaum muslimin saat ini, adalah kesuksesan dalam hal  MATERI.

 

Tujuan Penghafal Qur’an Daarul Hasanah

Muncul dari keprihatinan kepada pendidikan AGAMA YANG MINIM dan SETENGAH-SETENGAH yang diberi disekolah sekolah, ataupun pendidikan yang diberi orang tua di rumahnya masing masing. Terutamanya lagi Sebagian besar harapan orang bersekolah, mulai dari Tingkat SD SMP dan SMA, pun Perguruan tinggi pun, ujung-ujungnya ialah bagaimana mereka dapat BEKERJA di perusahaan asing dan bonafid, perusahaan minyak dlL. sehingga hampir 90 % penduduk muslim menginginkan hal ini, pun memperjuangkannya, apabila dapat sampai pensiun.

Memiliki RUMAHNYA MEWAH, kita berpikir itu  SUKSES, punya MOBIL sudah dibilang SUKSES,  padahal belum tentu dibeli atau diraihnya dari harta yang HALAL, kenapa begitu ??? …..

Karena saat ini KEMAKSIATAN sudah sangat  terbuka dan begitu mudah dinikmati oleh ummat Islam pada umumnya, apalagi didukung kuat oleh Pemerintah dan Lembaga organisasi dalam dan luar negeri, kemaksiatan apa yang sudah mengakar itu? kemaksiatan RIBA yang sudah mengakar kepada kehidupan  seluruh masyarakat muslim.

Karenanya dalam hal ini kami menyikapi bagaimana mendidik dan mempersiapkan orang- orang HEBAT dan SUKSES DUNIA ataupun AKHIRAT, seperti yang dicontohkan oleh PARA SAHABAT ROSUL.
kami meyakini bahwa dengan BEKERJA adalah AWAL dari KEMISKINAN dan KEMISKINAN SANGAT dekat dengan KEMAKSIATAN (Buku Bekerja Awal Dari kemiskinan),.

walaupun kita dicontohkan oleh Rosul, dan para teman pada masa mereka di zaman kejayaan Islam, bahwa kegiatan utama dalam menghidupi diri (dari segi materi), adalah berniaga (berdagang), pun dahsyatnya lagi, yang berdakwah menyebarkan Islam adalah para Pedagang. Ini yang dikala ini TERLUPAKAN oleh ummat Muslim, bahwa kita sebagai muslim WAJIB MENJADI PENGUSAHA …… setuju???

 

Hubungi kami

  • YAYASAN GENERASI PENGHAFAL QUR’AN DAARUL HASANAH
  • Jl. Pasir Kampung No.3 RT 01 RT 12 Kampung Pasekon. Desa Cipendawa. Kec Pacet. Cipanas. Cianjur. Jawa Barat. 43253
  • 0821 1111 8892 – 087 888 390 900

 

 

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *