Tahfidz Qur’an Program Romadhon

Info Hafal Qur’an di Magelang 0821 1111 8892
07/04/2018
Info dauroh Tahfidz Qur'an
Info Dauroh Tahfidz Qur’an
16/04/2018
Tahfidz Qur'an Program Romadhon

Tahfidz Qur’an Program Romadhon

Mendapat kesempatan menghafal Qur’an adalah sebuah anugerah yang terbesar dan terindah dalam kehidupan kita sebagai  orang Islam.
Mendapat kesempatan menjadi orang yang dapat menghafal Al Qur’an adalah sebuah Anugerah yang tidak ternilai. Kenapa?
Bayangkan berapa besarnya pahala yang kita kumpulkan ketika mata kita melihat ayat-ayat Allah,  mulut kita mengucap ayat-ayat Allah dan  telinga kita mendengar apa yang kita ucapkan. terlebih lagi ketika  hati kita bergetar dengan apa yang kita ucapkan karena selain membaca kita juga mentadaburi makna dari ayat ayat yang kita baca dengan membaca terjemahan Qur’an. karena dengan demikian iman dan keyakinan kita terhadap Apa yang Allah sampaikan dalam kalam kalamnya semakin kita  yakini kebenarannya.  Maka pahala itu akan berlipat berlipat   dan  beruntunglah orang-orang yang mau menghafal Quran apalagi menjadi orang yang  hafal Quran maka  mereka sangat beruntung.
Menjelang bulan Romadhon  yang penuh kemuliaan kesempatan untuk menghafal Qur’an menjadi lebih banyak. yaitu dengan  mengikuti Tahfidz Qur’an Program Romadhon dan menjadikan Bulan Romadhon  sebagai momentum untuk kita kembali kepada Al Qur’an. Meluangkan waktu kita di bulan Romadhon untuk menghafalkan Al Qur’an mengulang bacaan sampai hafal kemudian memahami  dan mentadaburi nya sehingga hari-hari kita di hiasi dengan AL Qur’an yang mengalir dalam  darah dan nafas  sehingga kita menjadi lebih tenang lebih nyaman dan merasa lebih ringan dalam melakukan apa-apa yang diperintahkan oleh Allah.

Maka kami membuka kesempetan untuk bersama sama saudara saudara kita yang lain untuk menghafal Qur’an dengan menyesuaikan waktu kita bulan Romadhon dengan mengikuti Tahfidz Qur’an Program Romadhon

Godaan Ketika menghafal Qur’an akan dirasakan ketika kita mengikuti program menghafal Qur’an. Mulai dari kantuk yang terus menyerang, rasa malas, senang mengajak teman mengobrol, dsb. itu semua adalah godaan ketika seseorang mengikuti dauroh atau program menghafal Qur’an sehingga kita harus pandai pandai menyiasati ketika godaan itu datang menyerang yaitu diantarannya ketika rasa kantuk datang menyerang kita, kita segera mengambil air wudhu, kemudia pindah posisi duduk kita dengan bergeser sedikit atau mencari tempat yang lebih nyaman. dan ketika rasa malas datang, kita segera beristigfar dan menyadari bahwa syetan tidak pernah ridho jangankan mengahfal membacanya dia akan menggoda kita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *