Info Tahfidz Qur’an di Banjar 0821 1111 8892

Info Tahfidz Qur’an di Garut 0821 1111 8892
01/04/2018
Info Tahfidz Qur’an di Sukabumi 0821 1111 8892
01/04/2018

Info Tahfidz Qur’an di Banjar 0821 1111 8892

Kebangikitan ummat Islam dari satu sisi semakin menampakan geliatnya, di Indonesia sedang begitu di gandrungi  oleh sebagian besar orang tua agar memiliki anak anak yang hafal Al Qur’an.  Rumah-rumah dan pesantren tahfidz tumbuh subur diberbagai daerah di seluruh pelosok negeri. Seolah gayung bersambut. Sehingga Begitu nampak jelas hausnya ummat ini akan siraman ruhani yang kian gersang karena pengaruh zaman yang akhir akhir ini terus  membawa  ke arah yang jauh dari  hidayah.

Puji syukur Alhamdulillah kami ucapkan ke hadirat Ilahi Robbi, yang telah menumbuhkan keinginan kuat dalam hati agar ikut berpartisipasi membangun ummat dan negeri ini ke arah yang lebih baik,  yang melahirkan generasi generasi Qur’ani, generasi yang dekat dengan wahyu ilahi agar membimbing hidup untuk menuju alam abadi yang hakiki.

Yayasan Generasi Penghafal Al Qur’an Darul Hasanah bekerja sama dengen Yayasan Karantina Tahfidz Nasional,  mengajak seluruh ummat Islam di seluru penjuru negeri  untuk bahu membahu menuju Indonesia tahun 2030 1 keluarga 1 hafidz / hafidzoh.

Mari kita penuhi bumi pertiwi ini dengan gema kalam Ilahi yang terus berkumandang dari pintu ke pintu sehingga harapan keberkahan yang Allah turunkan dari  Langit, dan yang Allah keluarkan dari bumi dan dari arah yang tidak kita duga akan segera membasuhi bumi Nusantara ini.

Kami mengajak dan menghimbau mulai dari seluruh kabupaten se indonesia agar kelak masing masing memiliki rumah rumah tahfidz, atau tempat Karantina  yang akan menggodog generasi generasi yang hafal, yang faham, dan yang kelak mau mengamalkannya dalam kehidupan sehari hari sehingga negeri ini menjadi negeri yang aman sentosa, gemah ripah loh jinawi, yang menjadi baiti Jannati ( negeriku surgaku) yang penuh rahmat dan ampunan dari Allah ilahi robbi Tuhan semesta Alam yang telah menciptakan petunjuknya agar kita bisa ikuti petunjuk itu, agar kita dapat sampai ketempat yang kita impikan yaitu surga Allah SWT yang luasnya seluas langit dan bumi.

Semoga Allah senantiasa meridhoi dan membimbing kita agar istiqomah berada dalam hidayah Nya sehingga apa yang kita cita citakan dan kita inginkan kelak menjadi kenyataan….Aamiin

 

Wallahu a’lam bi showab

 

Para penghafal Qur’an

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *